Logo WhatsApp

 

 

diposkan pada : 07-03-2023 10:52:05 Rekomendasi Konsultan ISO 37001 Jakarta

Butuh rekomendasi konsultan ISO 37001 terbaik di Jakarta? PT. Bintang Solusi UTAMA (BSU) siap membantu Anda yang ingin mendapatkan sistem manajemen anti penyuapan atau biasa juga disebut dengan SMAP.

Meski tidak sulit mendapatkannya, tapi sertifikasi ISO 37001 juga tidak mudah untuk didapat. Cara termudah dan tercepat yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan seritifikasi ISO 37001 ini diantaranya adalah dengan cara menggunakan konsultan iso 37001 Jakarta.

ISO sendiri merupakan singkatan dari International Standarization Organization. Artinya perusahaan yang telah mendapatkan sertifikasi ISO, perusahaanya telah diakui secara internasional.

Sertifikasi ISO sendiri bisa didapatkan bila perusahaan yang Anda miliki memenuhi persyaratan yang ada dan dinyatakan lolos oleh badan sertifikasi.

Bagi yang masih awam tentu akan kebingungan untuk mengikuti semua prosesnya serta menyiapkan apa-apa saja persyaratan yang dibutuhkan.

Untuk itulah Anda membutuhkan konsultan ISO 37001 Jakarta. Dengan adanya bantuan konsultan dari Bintang Solusi Utama, maka sertifikasi ISO 37001 nantinya akan mudah untuk Anda dapatkan.

Rekomendasi Konsultan ISO 37001 di Jakarta

Bintang Solusi Utama (BSU) menawarkan bantuan konsultasi serta pendampingan untuk perusahaan Anda agar bisa mendapatkan ISO 37001. Agar Anda lebih mudah mendapatkan sertifikasinya nanti, saat ini BSU membuka layanan konsultan iso 37001 Jakarta.

Seperti yang Anda ketahui, berdasarkan tuntutan pemerintah sejak awal tahun 2019 membuat banyak perhatian tertuju pada ISO 37001, terutama untuk BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Standar yang sudah dirilis sejak tahun 2016 ini menjadi kewajiban yang harus dimiliki.

Untuk mendapatkan sertifikasi ISO 37001 susah-susah gampang. Sebab dibutuhkan beberapa persayaratan dan beberapa kondisi yang diperlukan agar bisa mendapatkannya. Bila Anda bingung dan tidak tahu bagaimana harus memulai agar perusahaan yang Anda miliki mendapatkan ISO 37001, maka Anda bisa menggunakan bantuan Konsultan ISO 37001 Jakarta milik Bintang Solusi Utama.

Kelebihan Konsultan ISO 37001 Jakarta

Memilih konsultan ISO 37001 Jakarta memang tidak boleh sembarangan, harus dilakukan dengan profesional agar hasil yang diinginkan tercapai, tepat sasaran dan perusahaan Anda berhasil mendapatkan sertifikasinya.

Apa saja kelebihan menggunakan konsultan ISO 3007 Jakarta dari Bintang Solusi Utama :

1. Sudah dipercaya oleh banyak perusahaan dari berbagai kota.

2. Klien yang dibantu beberapa diantaranya sampai mendapatkan rekor MURI

3. Memiliki tujuan untuk membuat semua klien yang bermitra dengan Bintang Solusi Utama menjadi lebih bersinar dan cerah di masa depan.

Misi kami adalah menjadi perusahaan konsultan dan trainer ISO yang terbesar di Indonesia. Sehingga kepuasan Anda adalah prioritas utama kami.

Jika Anda saat ini membutuhkan bantuan rekomendasi konsultan ISO 37001 Jakarta, maka jangan sungkan untuk menghubungi kami agar mendapatkan bantuan yang cepat dan tepat.

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Bintang Solusi Utama?

PT Bintang Solusi Utama (BSU) merupakan perusahaan yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan berbagai macam sertifikasi ISO, termasuk ISO 37001.

BSU menawarkan konsultan ataupun trainer yang sudah ahli untuk membantu urusan sertifikasi ISO dengan cepat hingga lulus.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan konsultan Bintang Solusi Utama :

1. Proses mudah dan cepat.

2. Memiliki pelayanan yang profesional.

3. Tim responsif dan siap membantu permasalahan yang Anda miliki.

4. Adanya bimbingan dari ahli agar lebih mudah lulus dan mendapatkan sertifikat.

5. Dapat mendampingi perusahaan Anda sampai selesai mendapatkan Sertifikat.

Siap untuk menjadikan perusahaan Anda lebih baik lagi dari sebelumnya? Dapatkan Rekomendasi Konsultan ISO 37001 Terbaik di Jakarta milik Bintang Solusi Utama sekarang juga.

Dapatkan bantuan dan konsultasi awal mengenai kebutuhan ISO Anda sekarang juga, klik tombol Whatsapp di bawah ini untuk terhubung dengan Customer Service kami :

Artikel lainnya »